WELCOME TO ALL ABOUT CHIFFON

come n join with us www.ncc-indonesia.com

Jumat, 30 April 2010

Chocolate Chiffon feat Tiramisu by Melly

Dear mama chiffon,

ABG mw ikutan ngeramein, boleh yaks??
2 minggu yang lalu, dapet loyang chiffon di titan, pulang lgsg deh nyobain resep chiffon pandannya NCC, tapi maaf nie bu Fat, resepnya aku utak atik, jadiiah chiffon coklat bertabur kismis.....
Dari resep Chiffon Pandan NCC aku ubah 30 gr terigu menjadi coklat bubuk, trus BPDA aku gnti BP doank, karna ga ada jeh.... Pasta Pandan diganti pasta chocolate n ga pke CTT juga.

Saat adonan jadi ternyta kok encer bgt. Ya sutraa laah, aku panggang juga di loyang chiffon, jadiiii tapii kismisnya pada mendelep sampe dasar.....hikshiks.....gpp diakalin saat di meja dibalik dehh kuenya *maksud ati biaar kismisnya menarik perhatiaan*....
Oiya, saat dibalik di botol, chiffonnya malah turun rek, jadi yaa patah gtuu.... knapa yaa?

Ditunggu sampe sore, eehhh masih byk, jarang yg nyoell, *tuing2 mikir* masih ada mascarpone gadungan yg ternyta enak bgt heheheh....
Aku sulap dehh jadi tiramisu dg base cake chiffon coklat, diatur dalem mika dehhh, huwaaaa.......abisss ludesss....

salam,


melly
http://mellyloveskitchen.blogspot.com/
Depok, Jawa Barat





Tidak ada komentar: